banner 325x300
NewsSliderTerkini

Tabrakan Motor, 1 Pengendara Luka Berat

562
×

Tabrakan Motor, 1 Pengendara Luka Berat

Sebarkan artikel ini

Seputarkuningancom – Tabrakan antar dua pengendara motor terjadi di Jalan Raya Caracas Kecamatan Cilimus Kabupaten Kuningan. Akibatnya, satu orang mengalami luka berat hingga harus dilarikan ke rumah sakit. Insiden tersebut terjadi pada Hari Senin (26/6/2023) sekitar pukul 14.00 Wib.

Menurut Kasat Lantas Polres Kuningan AKP Vino Lestari melalui Kanit Gakkum Ipda Sri Martini mengatakan, kendaraan yang terlibat kecelakaan yakni motor Honda Revo bernopol E-2852-ZB yang dikendarai H. Y Munir Suyanto (76) warga Desa Bojong Kecamatan Cilimus, dengan motor  Honda Vario bernopol E-5919-ZJ yang dikendarai oleh Ali Nurdin (39) warga Desa Pancalang Kecamatan Pancalang Kabupaten Kuningan.

Advertisement
banner 325x300
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Semula kendaraan Honda Revo melaju dari arah Cilimus menuju Sampora, setibanya di lokasi kejadian motor tersebut berbelok ke kanan sehingga bertabrakan dengan motor Vario yang melaju dari aah yang berlawanan,” papar Ipda Sri Martini dalam keterangan persnya kepada awak media.

Akibatnya, korban yang mengendarai sepeda motor Honda Revo mengalami luka berat di bagian muka serta pendarahan di hidung dan mulut, sedangkan korban yang mengendarai Honda Vario mengalami luka memar di pipi dan lecet di kedua kaki.

“Kedua korban dibawa ke RSUD Gunung Jati untuk mendapatkan perawatan lanjutan,” kata Ipda Sri.

Guna penyelidikan lebih lanjut, saat ini kasus kecelakaan yang melibatkan dua pengendara tersebut, dalam proses penyelidikan Unit Gakkum Polres Kuningan. (Elly Said)

 

Tinggalkan Balasan