banner 325x300
PendidikanSliderTerkini

Kemendikbudristek RI Beri Apresiasi Adanya Studio Mini Teater Edukatif

126
×

Kemendikbudristek RI Beri Apresiasi Adanya Studio Mini Teater Edukatif

Sebarkan artikel ini

Seputarkuningan.com – Pada launching studio 2 mini teather edukatif, dihadiri oleh Kepala Balai Besar Penjaminan Mutu Pendidikan Provinsi Jawa Barat, Dra Sri Wahyuningsih, yang memberikan dukungan berupa bantuan ratusan buku edukasi.

Juga di hadiri oleh Kepala Balai Media Kebudayaan Kemendikbudristek RI, Retno Raswaty, S.S, M.hum., yang telah memberikan dukungan berupa akses film Indonesia inspiratif dan mengedukasi sebanyak 250 judul.

Advertisement
banner 325x300
Scroll kebawah untuk lihat konten

Retno Raswaty mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Kuningan karena telah memberikan tontonan gratis mengedukasi dan menginspirasi untuk anak-anak serta masyarakat umum.

“Ini langkah besar yang perlu di tiru oleh Kabupaten/ Kota lain di Indonesia. Memfasilitasi anak-anak serta masyarakat umum dengan tontonan edukasi dan inspirasi yang gratis perlu di apresiasi luar biasa” ujar Retno.

Retno berharap, mini tetaer edukatif ini dapat menjadi sarana yang tepat untuk mendukung IKM dan pembelajaran praktik baik melalui tayangan film yang mendidik bagi siswa maupun masyarakat umum.

“Kami akan mendukung segala bentuk inisiatif yang dapat meningkatkan mutu pendidikan dan memberikan manfaat langsung bagi masyarakat,” tutup Retno. (EllySaid)

Tinggalkan Balasan