banner 325x300
PolitikSliderTerkini

DPP PDIP Tunjuk Ridho Sugandha Maju Di Pilkada Kuningan

35
×

DPP PDIP Tunjuk Ridho Sugandha Maju Di Pilkada Kuningan

Sebarkan artikel ini
Ridho Sugandha terima surat penugasan dari DPP PDIP diserahkan Ketua DPD PDIP Jabar

Seputarkuningan.com – Mantan Wakil Bupati Kuningan HM Ridho Sugandha resmi mendapat penugasan dari DPP PDI Perjuangan untuk maju di Pilkada 2024 sebagai Calon Bupati Kuningan. Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan secara resmi memberikan penugasan kepada HM Ridho Suganda setelah penyerahan surat penugasan oleh Ketua DPD PDIP Jabar, Ono Surono di Kantor DPD PDIP Jawa Barat pada Rabu (10/7/2024).

Acara penyerahan surat tugas tersebut juga dihadiri oleh unsur Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kuningan, pengurus DPC PDI Kuningan, termasuk Rana Suparman dan semua unsur kesekretariatan.

Advertisement
banner 325x300
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Iya, kebetulan tadi sudah diserahkan langsung oleh Pak Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat. Sekarang kita sudah mendapatkan surat tugas legalitasnya, jadi perwakilan dari PDI Perjuangan itu saya,” ujar HM Ridho Suganda saat dikonfirmasi.

Ridho Suganda menambahkan bahwa setelah menerima surat tugas tersebut, ada beberapa tugas yang harus dilakukan.

“Ya, salah satunya pasti konsolidasi dan penguatan internal. Sekaligus menugaskan beberapa bantuan dari para anggota legislatif dari Fraksi PDI Perjuangan. Mengingat waktunya sudah tinggal sebentar lagi dan menjelang tahap pendaftaran, kita sudah berkomunikasi dengan beberapa partai politik,” ungkap Ridho.

Walaupun belum final (Paslon), lanjut Ridho, kita juga harus punya langkah-langkah untuk bisa berkomunikasi dengan semua partai. Karena dirinya yakin semuanya masih terbuka dan cair, belum ada yang pasti (Paslon)

Ridho menegaskan bahwa untuk internal PDIP, penugasan untuk calon kepala daerah sudah final.

“Semoga saya yang diberikan amanah ini tidak mengecewakan. Kita punya tanggung jawab moral yang berat. Semoga kita bisa berjuang untuk kemenangan partai di Pilkada Kuningan,” pungkas Ridho. (Elly Said)

Tinggalkan Balasan