banner 325x300
NewsSliderTerkini

Adik Bacok Kakak Hingga Luka Parah Gara-Gara Pinjam Sepeda Motor

844
×

Adik Bacok Kakak Hingga Luka Parah Gara-Gara Pinjam Sepeda Motor

Sebarkan artikel ini
YS (29) korban pembacokan oleh adik kandungnya sendiri

Seputarkuningan.com – Hanya karena permasalahan sepele, seorang adik tega membacok  kakak kandungnya sendiri. Kejadian tersebut terjadi di Desa Salareuma Kecamatan Cipicung Kabupaten Kuningan. Pelaku saat ini sudah diamankan.

Kasat Reskrim Polres Kuningan AKP I Putu Ika Prabawa mengatakan, kejadian tersebut terjadi di rumah pelaku pada Jum’at (5/7/2024) sekitar pukul 14.10 WIB.

Advertisement
banner 325x300
Scroll kebawah untuk lihat konten

Korban, YS (29) merupakan kakak kandung pelaku mengalami luka di bagian kepala atas dengan luka robek, luka di bagian lutut kaki kanan, betis samping kanan dan punggung, kaki jari kelingking dan sikut lengan kanan.

“Saat ini korban masih melakukan perawatan medis di RS Wijaya Kusuma. Sedangkan pelaku S (25) sudah kami amankan dan masih dilakukan pemeriksaan,” kata Putu saat dikonfirmasi, Sabtu (6/7/2024).

Kejadian tersebut berawal dari korban akan meminjam meminjam Motor Revo ke pelaku (adiknya), tapi tidak diberi ijin untuk meminjam sepeda motor tersebut sehingga korban marah dan membanting  motor tersebut . Mereka pun berkelahi, kemudian dilerai oleh Bapaknya.

“Pada saat Bapaknya melerai itu kan membawa golok yang disimpan di pinggang karena ma uke kebun. Golok tersebut diambil oleh pelaku dan dibacokkan kepada korban (kakaknya) sehingga korban mengalami luka serius,” jelas Putu.

Barang bukti yang turut diamankan adalah satu buah golok dan satu unit sepeda motor Revo. (Elly Said)

Tinggalkan Balasan