banner 325x300
SliderSosial BudayaTerkini

Warga Baok Sumringah Dapat Bantuan Sumur Bor Dari Polres Kuningan

304
×

Warga Baok Sumringah Dapat Bantuan Sumur Bor Dari Polres Kuningan

Sebarkan artikel ini
Bantuan sumur bor Polres Kuningan kepada warga Desa Baok Kec. Ciwaru Kab. Kuningan

Seputarkuningan.com – Warga Desa Baok Kecamatan Ciwaru Kabupaten Kuningan bersukacita atas bantuan sumur bor dari Polres Kuningan. Setidaknya warga setempat dan sekitarnya  bisa menikmati air bersih di musim kemarau.

Kegiatan Bakti Sosial Bantuan Sumur Bor dari Polres Kuningan tersebut dalam rangka HUT Ke-78 Bhayangkara sebagai bentuk Polri peduli lingkungan dan mampu mengatasi krisis air bersih yang dialami oleh warga masyarakat pada saat musim kemarau. Lokasi sumur bor berada di Dusun Wagu  Desa Baok Kecamatan Ciwaru Kabupaten Kuningan.

Advertisement
banner 325x300
Scroll kebawah untuk lihat konten

“ Bersama dengan Dinas PUPR Kabupaten Kuningan, kami memberikan bantuan sumur bor untuk warga. Ini sebagai bentuk kepedulian polri terhadapo warga. Kami dapat informasi kalua musim kemarau di sini sering kesulitan mendapatkan air. Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga setempat dan sekitarnya,” kata Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian dalam keterangan persnya, Sabtu (15/6/2024).

Willy berharap bantuan ini dapat dirasakan oleh warga. Willy berpesan, bantuan tersebut dapat dipergunakan dengan baik dan seefisien mungkin oleh warga. Dan dapat digunakan masyarakat untuk mendapatkan air bersih.

“Semoga masyarakat dapat menggunakan dan memanfaatkan sumur bor ini dengan baik,” kata Willy.

Dalam kegiatan tersebut dilakukan peletakan batu pertama pembangunan Menara air oleh Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian didampingi Kepala Dinas PUPR Kabupaten Kuningan, Putu Bagiasna. (Elly Said)

Tinggalkan Balasan