banner 325x300
NewsSliderTerkini

Viral Video Pemuda Bersimbah Darah Diduga Korban Pembacokan

1352
×

Viral Video Pemuda Bersimbah Darah Diduga Korban Pembacokan

Sebarkan artikel ini
Seorang pemuda diduga korban pembacokan

Seputarkuningan.com – Beredar video berdurasi 41 detik di whatsapp grup yang memperlihatkan seorang laki-laki berlumuran darah bersama seorang Wanita. Dari informasi yang berhasil dihimpun, kejadian tersebut terjadi di Desa Kertawangunan Kecamatan Sindangagung Kabupaten Kuningan. Diduga yang melakukan pembacokan adalah  YS (29)  pada Minggu (16/7/2023) dini hari sekitar pukul 00.30 Wib. Belum diketahui persis apa penyebabnya.

Kejadian tersebut terjadi di depan rumah  pelaku yang mengakibatkan korban mengalami luka di bagian kepala dan tangan.  Awal mula kejadian berawal dari ketika istri pelaku yang bernama Suryani  dan korban yang merupakan keponakan dari istri pelaku yang bernama Muhammad Syaiful datang dari Jakarta dengan menggunakan sepeda motor. Pada saat datang di rumah pelaku, istri pelaku mengetuk pintu rumah akan tetapi tidak direspon oleh pelaku.

Advertisement
banner 325x300
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kemudian, keduanya mencoba membuka jendela kamar, tiba-tiba, pelaku keluar dari jendela tersebut sambil membawa golok dan mengayunkannya kepada korban hingga mengenai kepala korban.

Saat dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polres Kuningan AKP Anggi Eko Prasetyo membenarkan kejadian tersebut.

“Iya benar. Itu terjadi di Desa Kertawangunan Kecamatan Sindangagung. Kejadiannya pada hari Minggu dini hari. Korban sudah mendapat perawatan medis dan pelaku pun sudah kami amankan. Sampai saat ini, kami masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku,” kata Anggi saat dikonfirmasi. (Elly Said)

 

Tinggalkan Balasan