banner 325x300
NewsSliderTerkiniUncategorized

Hari Bhayangkara Ke-77 di Polres Kuningan Bertabur Penghargaan

15206
×

Hari Bhayangkara Ke-77 di Polres Kuningan Bertabur Penghargaan

Sebarkan artikel ini
Upacara Hari Bhayangkara ke-77 di Polres Kuningan

Seputarkuningan.com – Kepolisian Resort Kuningan menggelar upacara Hari Bhayangkara ke-77  di Halaman Mapolres Kuningan, Sabtu (1/7/2023). Usai melaksanakan upacara, kegiatan selanjutnya yakni syukuran yang dilaksanakan di Aula Wira Satya Pradana Polres Kuningan. Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Kuningan H. Acep Purnama didampingi Sekda Kabupaten Kuningan Dian Rachmat Yanuar  serta jajaran Forkopimda Kabupaten Kuningan dan tamu undangan lainnya.

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian dalam sambutannya membeberkan capaian-capaian yang telah di raih Polres Kuningan dalam kurung waktu satu tahun terakhir.

Advertisement
banner 325x300
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Serangkaian capaian telah diraih oleh Polres Kuningan, akan tetapi  bukan menjadi alasan buat Polri untuk berpuas diri. Kita akan terus bergerak dalam menjalankan tugas dan fungsi masing-masing,” ungkap Kapolres.

Di internal Polres Kuningan sendiri ada beberapa personelnya meraih prestasi membanggakan dan diberi penghargaan langsung oleh Kapolres Kuningan. Ada juga prestasi yang diraih di tingkat Polda Jawa Barat yaitu Juara 1 Krida Saka Bhayangkara di tingkat Polda Jawa Barat, Juara Bina 3 Polisi Cilik tingkat Polda Jawa Barat serta capaian lainnya.

Selain itu, Kapolres Kuningan pun memberikan penghargaan kepada tokoh masyarakat dan tokoh agama yang telah peduli terhadap kamtibmas di Kabupaten Kuningan. Tidak ketinggalan, penghargaan pun diberikan kepada para jurnalis yang telah mengikuti lomba artikel jurnalistik Polri.

Tak mau kalah, Bupati Kuningan H. Acep Purnama juga mengganjar Satlantas Polres Kuningan Unit Gakkum yang dianggap quick respon atas kasus kecelakaan. Bupati Kuningan memberikan penghargaan secara langsung kepada Kasat Lantas Polres Kuningan AKP Vino Lestari. Kanit Gakkum Ipda Sri Martini serta anggotanya.

Sebelumnya, dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke-77 tersebut Polres Kuningan telah melaksanakan beberapa kegiatan di antaranya bhakti kesehatan, bhakti sosial, anjangsana, berbagai lomba serta kegiatan lainnya. (Elly Said)

Tinggalkan Balasan