SCROLL UNTUK LANJUT MEMBACA
Example 325x300
banner 325x300
OlahragaSliderTerkini

Hadiri Pelepasan Kontingen Porpov 2022, Ini Kata Kapolres Kuningan

47
×

Hadiri Pelepasan Kontingen Porpov 2022, Ini Kata Kapolres Kuningan

Sebarkan artikel ini


Seputarkuningan.com – 
Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda menghadiri kegiatan pelepasan kontingen Kabupaten Kuningan yang akan berlaga di ajang Porpov XIV/2022. Kegiatan tersebut berlangsung di Pendopo Kantor Bupati Kuningan, Jawa Barat, Selasa (25/10/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Kuningan Acep Purnama secara resmi melepas Tim Atlit Kontingen Kabupaten Kuningan. Pekan Olahraga Provinsi (PORPOV) Jawa Barat XIV ini rencananya akan digelar di sembilan lokasi dimulai pada tanggal 12 hingga 19 November 2022.

Untuk Kabupaten Kuningan, memberangkatkan sebanyak 226 atlit yang terdiri dari 125 atlit putra dan 101 atlit putri.

Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda, turut memberikan dukungannya kepada para atlit yang akan berjuang di ajang Porvop membawa nama baik Kabupaten Kuningan.

“Saya ucapkan selamat bertanding kepada seluruh atlit yang terpilih mewakili Kabupaten Kuningan dan semoga mampu membawa pulang kemenangan,” ujar Kapolres usai menghadiri kegiatan itu.

Kapolres juga mengajak kepada seluruh atlit untuk bergotong royong, bahu membahu, bekerja sama membawa harum nama Kabupaten Kuningan untuk menjadi yang terbaik di ajang perhelatan olahraga tingkat Provinsi  tersebut.

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut seluruh unsur dari Forkopimda Kabupaten Kuningan, Para Kepala SKPD, Para Camat, Para Pelatih, Oficial serta tamu undangan lainnya. (Elly Said)


Tinggalkan Balasan