banner 325x300
PemerintahanSliderTerkini

Hadapi Tahun 2024, Kemenkumham Jabar Songsong Tahun Prestasi

153
×

Hadapi Tahun 2024, Kemenkumham Jabar Songsong Tahun Prestasi

Sebarkan artikel ini
Rapat evaluasi akhir tahun 2023 kemenkumham Jabar

Seputarkuningan.com, Bandung – Menutup Tahun Anggaran 2023 di penghunjung bulan Desember tahun ini serta untuk mempersiapkan pelaksanaan Program dan Kegiatan di tahun 2024 mendatang, seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat (Kemenkumham Jabar) melaksanakan kegiatan “Rapat Evaluasi Capaian Kinerja dan Refleksi Akhir Tahun 2023 & Rencana Pelaksanaan Kinerja Tahun 2024” yang bertempat di Aula Soepomo, Kanwil Jabar (Kamis, 28/12/2023).

Dihadiri secara langsung oleh Kepala Kantor Wilayah R. Andika Dwi Prasetya beserta para Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil Jabar beserta para Kepala UPT Kemenkumham Jabar dan para tamu undangan lainnya, kegiatan kali ini diisi dengan penyampaian evaluasi capaian kinerja 2023 dan rencana kinerja 2024 yang disampaikan oleh para perwakilan UPT dari masing – masing wilayah kerja di lingkungan Kemenkumham Jabar, penganugrahan penghargaan oleh Kanwil Jabar, serta pengarahan oleh Kakanwil Andika terkait Capaian Kinerja 2023 dan Rencana di Tahun 2024.

Advertisement
banner 325x300
Scroll kebawah untuk lihat konten

UPT – UPT yang mendapat kesempatan untuk menyampaikan capaian kinerja mereka adalah Kantor Imigrasi (Kanim) Bandung, Balai Pemasyarakatan (Bapas) Garut, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Karawang, Lapas Narkotika Cirebon, Kanim Bogor dan Lapas Warungkiara. Dalam penyampaian oleh para Kepala UPT yang mewakili, disampaikan berbagai macam prestasi dan target kinerja yang telah dicapai oleh masing – masing UPT sepanjang tahun 2023, seperti realisasi pelaksanaan anggaran, program & inovasi layanan publik, serta penghargaan – penghargaan yang diterima oleh UPT – UPT baik secara internal maupun eksternal atas capaian kinerja mereka.

Dalam pengarahannya, Kakanwil Andika mengingatkan,  atas resolusi – resolusi yang telah dicanangkan oleh Kemenkumham Jabar dan target kinerja mana saja yang sudah terpenuhi, Andhika juga menyampaikan bahwa kerja keras yang telah dilakukan sepanjang tahun 2023 akan membawa hasil yang baik kedepannya. Kakanwil Andika juga menyampaikan rasa syukur dan apresiasi  atas kinerja UPT – UPT Kemenkumham Jabar sepanjang tahun, terutama pada para UPT yang berhasil memperoleh penghargaan oleh KPPN.

Dalam kesempatannya Kakanwil Andika juga mengajak segenap jajaran Kemenkumham Jabar untuk menjadikan tahun 2024 yang akan datang ini sebagai Tahun Prestasi.

“Di tahun 2024 ini mari kita semua bersiap diri dan bersinergi dalam mewujudkan prestasi dalam menjalankan tugas dan fungsi kita masing – masing. Tidak mudah berpuas diri terhadap penghargaan internal yang diterima, dan mari bersama-sama  untuk memahami regulasi hukum sebagai dasar menjalankan tugas dan pekerjaan mereka masing – masing,” ucap Andika. (Elly Said)

Tinggalkan Balasan