banner 325x300
NewsSliderTerkini

Braakk ! Mobil VS Angkot Tabrakan, 7 Orang Luka-luka

571
×

Braakk ! Mobil VS Angkot Tabrakan, 7 Orang Luka-luka

Sebarkan artikel ini
Kecelakaan mobil vs angkot di Jalan Raya Desa Haurkuning Kec. Nusaherang Kab. Kuningan

Seputarkuningan.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Desa Haurkuning Kecamatan Nusaherang Kabupaten Kuningan, Rabu (20/9/2023). Sebuah mobil Daihatsu Sigra warna abu dengan nopol E-1860-WI menabrak angkutan kota (angkot) bernopol E-1997-YG yang melaju dari arah berlawanan. Akibatnya tujuh orang mengalami luka ringan.

Kasat Lantas Polres Kuningan AKP Triyono Raharja melalui Kanit Gakkum Polres Kuningn Ipda Sri Martini mengatakan, kejadian terjadi sekitar pukul 16.15 Wib.

Advertisement
banner 325x300
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Kejadian bermula saat kendaraan Daihatsu Sigra melaju dari arah Darma menuju Kadugede, setibanya di lokasi kejadian pada saat jalan yang menikung ke kiri mobil melaju terlalu ke kanan sehingga masuk ke jalur lawan dan menabrak angkot yang melaju dari arah berlawanan,” terang Ipda Sri saat dikonfirmasi.

Dari kejadian tersebut, kata Ipda Sri, tujuh orang mengalami luka ringan dan langsung dibawa ke Puskesmas Darma untuk mendapatkan perawatan.

Pengemudi Kendaraan Daihatsu Sigra bernama JAJANG ALI CAHYA (45) warga  Desa Jatipamor Kecamatan Talaga Kabupaten Majalengka, tidak mengalami luka,  penumpang di  Kendaraan Daihatsu Sigra bernama EMAN (55) Desa Kancana Kecamatan Cikijing Kabupaten Malalengka, mengalami sakit pada bagian bahu kanan dan sakit pada bagian kaki sebelah kanan, penumpang lannya bernama  ELIH SUMINAR (33) warga Desa Cipulus Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka,mengalami sakit pada bagian dada.

Sedangkan pengemudi angkot bernama  NANANG NURJAMAN (48) warga Desa Cikijing Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka, mengalami sakit pada bagian kaki sebelah kanan.

“Serta empat penumpang lainnya mengalami luka lecet di tangan dan kaki. Semuanya telah dibawa ke puskesmas untuk mendapatkan perawatan,” imbuh Ipda Sri.

Kejadian tersebut saat ini dalam penanganan Unit Gakkum Satlantas Polres Kuningan. (Elly Said)

Tinggalkan Balasan